Tel: +62-31-298-1029,1019 | Mail: dpm_ai@ubaya.ac.id


Evaluasi Pembelajaran Online

DEFINISI

Evaluasi Pembelajaran adalah evaluasi mahasiswa terhadap penyampaian dan pengelolaan dosen dalam proses pembelajaran pada semester berjalan yang  dilakukan sekali dalam satu semester. Pada mulanya evaluasi pembelajaran dilakukan secara manual, dengan penyebaran kuesioner  yang di berikan di kelas-kelas. Namun saat ini sistem evaluasi pembelajaran sudah dilakukan secara online, sehingga proses evaluasi bisa lebih cepat pada proses pengolahan dan analisis data.

RUANG LINGKUP EVALUASI PEMBELAJARAN        

Evaluasi pembelajaran mencakup evaluasi materi dan ujian, evaluasi dosen pengasuh, evaluasi asisten dan evaluasi proses pembelajaran secara umum.

MEKANISME EVALUASI PEMBELAJARAN

Pada minggu 13 perkuliahan, DPMAI menginformasikan kepada semua mahasiswa universitas Surabaya agar mengisi kuesioner evaluasi pembelajaran, informasi ini disampaikan lewat media website, spanduk-spanduk di posisi strategis yang menginformasikan bahwa periode pengisian kuesioner sudah di buka.

Pengisian kuesioner pembelajaran dapat di lakukan mahasiswa setiap saat (selama dalam periode pengisian kuesioner) dengan mengunjungi  https://my.ubaya.ac.id/