Tel: +62-31-298-1029,1019 | Mail: dpm_ai@ubaya.ac.id


Kunjungan Studi Banding Yayasan Universitas Tarumanegara (Surabaya, 6 April 2015)

Kunjungan Studi Banding Yayasan Universitas Tarumanegara

Dalam rangka upaya penyempurnaan statuta Universitas Tarumanegara, tim Yayasan Universitas Tarumanegara melakukan studi banding ke Universitas Surabaya, pada Senin, 6 April 2015 lalu. Tim Yayasan Universitas Tarumanegara terdiri dari Bpk. Eduard Tjahjadi, Dipl. Ing. (Bendahara Yayasan), Bpk. Hendra Wijanto (Anggota Yayasan), Bpk. Rasji (Wakil Rektor Bidang Organisasi dan Administrasi Umum) serta Bpk. T. Edy Tarlesno, S.H., LL.M. (Senior Legal Analyst) diterima oleh Ketua Yayasan Universitas Surabaya Bpk. Anton Prijatno, S.H., Prof. Ir. Joniarto Parung, M.M.B.A.T., Ph.D. (Rektor), Yusrambono, S.H., M.Si. (Wakil Rektor III), Dr. Dra. R.R. Christina Avanti, M.Si., Apt. (Direktur Kerjasama dan Kelembagaan), Dra.ec. Endang Ernawati, M.Si. (Direktur SDM), Audia Ratnasari (Manajer Manajemen Perubahan dan Budaya Mutu Organisasi).

Diskusi berlangsung hangat dengan pertanyaan seputar pengelolaan universitas, luas lahan, struktur organisasi, alumni, kemahasiswaan, serta berbagai hal yang bersifat operasional di tingkat universitas lainnya. Bpk. Drs. Dharmo Handojo, Apt. (Direktur Integrated Outdoor Campus) juga hadir menyusul sehingga dapat memberikan gambaran lebih baik tentang pengelolaan UTC (Ubaya Training Center) dan keterkaitannya dengan universitas.

Kunjungan studi banding diakhiri dengan tukar menukar cindera mata serta foto bersama, dan penyampaian harapan agar komunikasi yang sudah terjalin dari pertemuan ini dapat terus berlanjut di masa mendatang.

Artikel ini telah dibaca sebanyak 392 kali.